Selasa, 28 Mei 2013

Detik-detik Terakhirku di XF

Assalamualaikum Wr.Wb. Rabu,29 mai 2013, hari inilah aku terakhir kalinya belajar TIK dengan teman-teman XF. Teman-teman yang sudah menemaniku selama 1 th di kelas XF, teman-teman yang menemaniku saat aku susah maupun senang. Teman-teman yang selalu membuat aku bahagia, tertawa. Entah kenapa saat aku menulis ini aku merasa sangat kehilangan kalian, rasanya aku enggak mau pisah sama kalian semua. Aku sudah sangat nyaman,bahagia sama kalian semua. kita di kelas XF itu sudah kayak keluarga ke 2 ku.kenapa saat kita lagi saling dekat-dekatnya sama kalian semua akhirnya kita di pisahkan sama penjurusan. Aku enggak tau nanti teman-teman di kelas XI nanti akan seseru kalian semua semoga aja sih iya. Pasti nanti aku gak akan melupakan kalian :) aku akan simpan kenangan-kenangan yang telah kalian buat untuk XF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar