Rabu, 10 April 2013

PERSAHABATAN

Perkenalkan nama ku Syifa Fadila, aku sekolah di MAN 1 YOGYAKARTA, aku duduk di kelas XF. Umurku baru menginjak 15 th. Aku lahir di Jakarta pada tanggal 17 September 1997. Di MANSA ini aku mempunyai banyak teman yang baik sama aku. Di MANSA ini aku pertama kali kenal sama seseorang gadis cantik, baik yang bernama Melati astria jayanti sering disebut Amel. Aku kenal sama dia waktu pendaftaran di MANSA ini. Setelah beberapa bulan aku Mencari ilmu di MANSA ini. Aku mempunyai 2 teman yang care, baik sama aku bisa di bilang seperti sahabat ku dehhh… heheheh dia tuh selalu ada kalau aku lagi susah dan senang. Aku sering manggil dia mamah, sama jarot/endul. Heheh aneh yaa. Hari yang paling aku senang itu waktu mereka ikut aku mancing, si mamah tuh gak bisa mancing padahal dia udah aku ajarin berkali-kali tapi tetap gak bisa juga.. capek dehh . Terus waktu di sekolah aku tanya ke endul “kamu bisa mancing gak…?, katanya endul bisa donkk….!!” Eh tau-tau pas dia mancing dia malah gak bisa mancing aduh, aduh. Akhirnya kita bukanya mancing malah nge-galau gituu. Secara kita tuh kan galauwers, tiada hari tanpa nge-galau hahah, pasti tuh ada aja bahan yang di galuin heheh…… aku juga suka kalo kita lagi bercanda-canda ituh tuh mensti lucu bangett…. SUMPAH YAA heheh. Oohh iyaa kita juga sering narsis-narsis gitu hehehe dimana aja ada tempat yang bagus,jelek tetep aja kita narsis heheh maklum lah namanya juga ABG heheh…. Oh iya aku mau cerita waktu aku MOS nih... heheh maaf ya kalo ceritanya gak nyambung heheh. Waktu pertama kali aku masuk SMA aku tuh salah pake baju. Yaampunnn ituh tuh rasanya maluu bangett pakk. Temen- temen yang lain tuh pada pake baju putih bawahanya biru( seragam osis) aku pake baju bebas yang warna nya ungu hahah soalnya aku gak tau kalu di suruh pake seragam heheh. Terus waktu MOS kan di suruh bawa sebutir telur nah telurnya gak boleh pecah selama beberapa hari tapi masalah nya telur ku lupa aku bawa. Aku smpek di sekolah uadah panik gituu kayak cacing kepanasan heheh. Akirnya aku pinjam telur sama temenku. Untung aja dia bawa telurnya banyak heheh. Waktu kaka kelas meriksa telurnya telurku enggak ada tanda tangan kakak kelas nya hal hasil aku kena hukuman dehh  sesudah itu telur nya aku teruh di tas nah aku lupa kalau di tas ku ada telur ehh tiba-tiba tas nya aku senderin dan plakkkkk pecah lah telurku.. aku panik sepanik-paniknya aku sampek berdoa ya ALLAH kapan sih MOS nya selesai aku udah gak betah sama semua ini hehe.. kesianya aku ibarat udah jatuh masih ketiban tangga heheheh. Tapi aku tetep seneng kok pokoknya itu kenagan yang gak bisa di lupain deh heheh Oh iya waktu PPL ke Semarang itu di bis tuh aku sama mamah tuh menghayal teruss, lama-lama aku bisa gilaa dehh hahah. Pasti yang kita pikirin tuhh dia teruss. Yang aneh nya lagi kita tuh gak pernah bosen bahas dia terus.. hhaa Terus di MANSA ini ada cowok yang di sukain mamah waktu aku sama endul mau njomblangin dia eh eh eh malah si cowoknya deketin aku… yaampunn aku kan jadi gak enak sama mamahh…tapi aku gak suka sama dia kok mah tenang aja heheheh. Oh iya aku mau cerita kalo aku besok kenaikan kelas XI aku di suruh pindah ke jakarta sama ortu ku tapi aku gak mau, soalnya aku udah betah di Jogja dan di MANSA, aku harap sih ortu ku setuju dengan keputusan ku tinggal di jogja, walaupun aku harus jadi anak kos gitu hhehe. Temen ku juga bilang aku jangan pindah ke jakarta jadi sedihh dehh . Oh iya aku mau curhat nih pak aku dulu pernah di ceritain sam ortuku kalo aku tuh dulu lahir di mobil lohh hehehe.. jadi malu nih.. . Umpung aja itu udah lahirnya pas udah di deket Rumah Sakit… bayangin kalo jauhh gimana???? Hahah gak kebayang dehh gimana…. Sekarang ke masalah pelajaran, oh iya pak kok nilai ku di sma turun ya? Padahal di SMP tuh nilai ku bagus-bagus pasti aku selalu dapet pringkat 3 besar (bukanya sombong ya pak heheh) tapi di SMA kok malah gak pernah dapet 10 besar? Apa sainganya tambah tinggi apa belajarku yang kurang yaa… apa jangan-jangan gara- gara dua-dua nya. Emang akhir akhir ini aku males belajar. Soalnya kalo belajar aku gak bisa konsen pak…tapi semoga aja itu akan hilang dengan sendirinya ya pak aminnn. Terus aku di semester dua ini aku udah mempunyai target kalo aku harus bisa masuk jurusan IPA, terus nilai nilaiku harus lebih baik dari yang semester satu kemarin. Yaa biar bisa bangain ortu gitu heheh… aduh pak aku mau cerita apa lagi yaa aku bingung. Oh iya kenapa ya aku tuh selama sma boross banget terus selama di SMA juga aku juga sibuk banget apa lagi aku sekarang ikut Organsasi tambah sibukk pusing dehh… pasti setiap aku pulang sekolah aku tuh udah kecapean jadi tuh maless bgt kalo mau ngapa-ngapain. Sekian ya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar